Kamis, 01 November 2012

Telepon Hemat Ceria

Ketika kita berbicara tentang suatu bisnis, maka salah satu trending topik yg tidak akan selesai diperbincangkan adalah berapa cost / biaya operasional yg dikeluarkan bisnis tersebut dalam setiap bulan / periode. karena tidak dapat dipungkiri bilamana sesuatu karena mungkinkah (lho.... kok jadi gini hehehe...) maksud kami agenteleponceria.blogspot yaitu bilamana biaya operasional terlalu tinggi atau bahkan lebih tinggi dari income, maka dapat dipastikan roda bisnis akan tertatih-tatih dan pada akhirnya akan terhenti. tentunya hal seperti yang saya sebutkan tersebut bukanlah pilihan yg kita inginkan bukan..??? SETUJU...!!! 

Bersama blog agenteleponceria.blogspot.com saya mencoba menawarkan salah satu solusi untuk meminimalisir salah satu biaya operasional tersebut, dan dalam hal ini yang saya tawarkan adalah biaya penghematan penggunaan telepon (bukan bearti durasi teleponnya dibatasi lho yia, hehehe). dan apabila teman2 atau rekan2 yang sedang membaca artikel ini dan kebetulan sedang membutuhkan solusi tersebut, maka anda saat ini sudah ada pada tempat yg tepat dan dengan senang hati saya dan teman2 yang ada di agenteleponceria.blogspot.com akan membantu meringankan masalah tersebut. 

Jangan khawatir, walaupun lokasi kami ada di Semarang Jawa Tengah, namun jangkauan kami saat ini mencakup hampir seluruh wilayah Indonesia terutama Indonesia bagian barat. pastinya sampai disini rekan2 pengunjung blog agenteleponceria.blogspot.com bertanya-tanya, siapakah kami ini??? dan produk sepeti apakah yang kami tawarkan ini. oke, kami adalah mitra bisnis PT. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia, dan dalam hal ini kami diberikan kepercayaan oleh Ceria (PT. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia) untuk memasarkan salah satu produk kebanggan mereka yaitu Ceria Business solution. lalu, seperti apakah produk ceria ini dan bagaimana cara kerja produk ceria ini? oke, produk ceria ini adalah produk yg sangat menjanjikan karena :

  1. Karena mampu menghemat tagihan hingga 60% dari biaya telepon perusahaan anda setiap bulannya.
  2. Tidak ada biaya Investasi, jadi tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membeli produk kami. karena semua alat yang dibutuhkan akan kami sediakan sebanyak yg dibutuhkan. masih kurang...???
  3. Gratis biaya instalasi....masih kurang juga...???
  4. kami bebaskan biaya perawatan.
Menarik bukan, jika teman2 dan para pengunjung blog agenteleponceria.blogspot.com menghendaki pemasangan atau menginginkan informasi yg lebih detail terkait produk kebanggan Ceria ini, silahkan isi data2 anda pada lembar aplikasi yg sudah kami sediakan yg bisa diklik dibawah ini.

  • Isi Form presentasinya DISINI 

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Telepon Hemat Ceria | Sophie Martin Paris | Toko Herbal Online | Blog Wisata Indonesia