Rabu, 27 Februari 2013

Produk Ceria

Menggunakan telepon Ceria (calling Card) pasca bayar, yang sudah diprogram sesuai kebutuhan akan telepon hemat Business Solution. Ceria menggunakan jaringan CDMA 2000 yang beroperasi difrekuensi 450 MHz. berikut detail untuk produk kami:
  • Fixed Wireless Phone (FWP), adalah telepon ceria (calling card) single line. yang dalam pemasangannya mudah dan tidak memerlukan waktu lama. dan penempatanya diletakkan dimeja-meja kerja untuk menerima panggilan (incoming call) dan melakukan panggilan keluar (outgoing call) dengan tarif khusus tersebut. Selain dapat melakukan panggilan dan menerima panggilan, produk ini juga dilengkapi fitur SMS (Sort Message Service).

Fixed Wireless Phone (FWP)
  • Fixed Wireless Terminal (FWT), adalah produk Ceria yang bisa diintegerasikan ke sistem PABX di Perusahaan Bapak/Ibu. kami akan menambahkan beberapa line telepon (sesuai kebutuhan) kesistem PABX yang ada dan mengkonfigurasikan agar sambungan fixed line yang sudah ada tidak perlu digantikan, karena nomornya telah diketahui para relasi bisnis.

Fixed Wireless Terminal (FWT)



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Telepon Hemat Ceria | Sophie Martin Paris | Toko Herbal Online | Blog Wisata Indonesia